Saturday, July 2, 2011

Pejabat Indonesia


 

Ada pejabat indo berkunjung ke china n bertamu ke rumah pejabat China.
> Indo : "Rumah elo bagus banget~!!Gaji elo kan ga segede gini, gimanalo bisa bangun rumah sebagus ini?"
> China:"ikut gua ke balkon.Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)"
> Indo:"emang napa tuh jembatan?"
> China :"10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."
> Sebulan kemudian gantian pejabat china yg dateng ke tempat si
pejabat indo.
> China kaget ," gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan
lebih kecil dr gua"
> Indo:"mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan~!! "
> China bingung, "Mana bendungannya? "
> Indo:"emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun".
-------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment